KATA BIJAK HARI INI...

Hari ini kita membentuk kebiasaan, besok kebiasaan itulah yang akan membentuk kita

Anonim

-----------------------------------------------------------------------

Motivasi-jiwa.blogspot.com,
Ketika kita membutuhkan informasi, kita segera mencari di internet dan terkadang menemukan apa yang kita cari , baik informasi, tutorial atau tip yang bermanfaat.
Kata-kata/tulisan yang menggugah hatipun terkadang mampu mengobati kondisi jiwa kita.
Nah pertanyaannya apakah kita sudah menyatakan bentuk terima kasih kita?
Saya pribadi, jika menemukan ada website, blog atau postingan yang bermanfaat saya melakukan beberapa hal sebagai tanda terima kasih saya...

1. Membagikan link tersebut ke teman, saudara atau orang lain...
2. Mencoba mencari apakah di halaman web/blog tersebut ada iklan? jika ada sesekali saya akan mencoba mengklik iklan tersebut.
3. JIka ingin mengcopy untuk dibagikan atau dimuat ulang, buatlah link nara sumber ( mohon maaf jika ada artikel di motivasi-jiwa.blogspot.com ini ada yg tidak ada link, biasanya artikel itu ditemukan di beberapa tempat seperti hardisk atau milis yang tidak menyebutkan sumbernya )..jadi jika ada yang merasa artikelnya dipakai silahkan komplain di  comment.

 Nah jika anda melihat ada support area, coba saja klik, jika anda benar-benar mendapatkan manfaat tidak ada salahnya memberikan support misalkan mentransfer uang, paypal atau hal lain yang diminta si pemilik web....

Selamat bersurfing ria!!!

0 komentar anda